Senin, 27 Maret 2019 kemarin siswa-siswi Level 8 dari program Tahfidz Class telah melaksanakan kegiatan Camping Quran sampai hari rabu, 29 Maret 2019 dengan baik dan lancar. Bertemakan  “Meraih Mimpi Bersama Al Quran” Kegiatan yang dilakukan di Villa Tawangmangu ini, selain bertujuan agar anak-anak terbiasa berinteraksi dengan kalam Allah SWT, pun juga untuk meningkatkan hafalan Al Quran. Selain itu Anak-anak pun dapat suasana baru dalam metode menghafal Al Quran.

Adapun kegiatan yang dilakukan selama tiga hari di sana adalah :Ziyadah Qur’an, qiyamil lail berjamaah, Al ma’tsurat, kultum mandiri dari siswa, taujih quraniyah, riyadhoh/jalan sehat menuju grojogan Sewu Tawangmangu pada hari terakhir.

Ustadz Kristantono, selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa “selama disana, anak-anak mendapat pengalaman baru khususnya dalam hal metode lain menghapal Al Quran. Dengan berada di tempat sejuk nun jauh dari keramaian, agar mudah untuk menghafal Al Qur’an”. Setiap harinya siswa-siswi setoran hafalan dengan target 8 baris setiap halaqah. Selama 3 hari tersebut ditargetkan siswa mampu menghafal Al Quran lebih banyak dari hari-hari biasanya.