Solo – Sebanyak 219 siswa level 7, hari Kamis, 29 Maret 2018 mengikuti kegiatan rutin level yaitu Entrepreneurship. Kegiatan ini dimaksudkan agar suatu hari nanti ananda sudah terbiasa untuk berwirausaha. Dampaknya pun bisa langsung dirasakan, yakni ananda mempunyai rasa tanggung jawab dan mandiri di mana pun dan kapan pun mereka berada.

Entrepreneur level 7 kali ini bertemakan festival makanan dan minuman. Kurang lebih 27 kelompok berjualan di area sekolah, tepatnya di aula SMP Islam Al Abidin. Acara diawali dengan pembukaan dari ketua panitia, Ust. Burhan, kemudian dengan menggunakan atribut-atribut lucu serta desain stand yang menarik, ananda dengan semangat menawarkan jualannya. Ada hal yg menarik looh di event kali ini, yaitu ada photobooth juga untuk seluruh warga sekolah.

Ba’da dzuhur, setelah semua kegiatan jual-beli selesai, acara dilanjutkan dengan presentasi dari masing2 kelompok dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi kelompok-kelompok terbaik di masing-masing kategori.
Seru kan acaranya?? Yuk gabung SMP Islam Al Abidin sekarang juga!

LIKE – COMENT – and SHARE
=========================
*SMP Islam Al Abidin Surakarta – Fullday and Boarding School*

Mau tau informasi lengkap lainnya? Ikuti:

Instagram:
www.instagram.com/smpialabidin

Facebook:
www.facebook.com/smpialabidin

Website:
www.smpi.alabidin.sch.id

=========================

#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo