JANGAN MENUNGGU – Kita telah mengetahui bahwa kesuksesan seseorang itu tergantung dari pilihan yang diambil di setiap saat. Ketika kita dihadapkan hal2 yang baik dan memberi manfaat, kita tidak perlu berpikir panjang respon kita otomatis siap laksanakan sekarang, itu pertanda bahwa kita termasuk orang2 yang sukses. Sebaliknya ketika kita pikir2 dan timbang2 nanti pasti berujung pada ketakutan was2 kekhawatiran adanya kendala yang besar, dan akhirnya tak ada satupun kebaikan yang dapat kita lakukan. Dan itu artinya kita akan menjadi orang yang GAGAL. Maka ketika ada pertanyaan Now or Never? Kita pasti menjawab Now. Itu pertanda bahwa kita termasuk orang2 yang SUKSES. Berikut beberapa hal diantaranya yang harus kita jawab Now. Dengan kata lain jangan menunggu. Atau jangan menunda sedikitpun terhadap kebaikan.
13 kata “JANGAN MENUNGGU” yg perlu dihindari:
1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu akan bahagia.
2. Jangan menunggu kaya baru bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin kaya.
3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka kamu akan termotivasi.
4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah dengan orang lain! Maka kamu akan dipedulikan …. 5. Jangan menunggu orang memahami kamu. baru kamu memahami dia, tâÞi pahamilah orangitu, maka orang itu paham dengan kamu.
6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis.tapi menulislah, maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.
7. Jangan menunggu projek baru bekerja, tapi bekerjalah, maka projek akan menunggumu.
8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai.
9. Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan tenang. Percayalah bukan sekadar uang yang datang tapi juga rezeki yang lainnya.
10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, tapi bergeraklah, maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.
11. Jangan menunggu sukses baru bersyukur tapi bersyukurlah, maka bertambah kesuksesanmu. 12. Jangan menunggu bisa baru melakukan, tapi lakukanlah! Maka kamu pasti bisa!
13. Jangan menunggu waktu luang tuk beribadah dan bertaubat Tapi luangkan waktu tuk beribadah dan bertaubat. Dan… Jangan menunggu lama lagi untuk membagikan tulisan ini kepada semua orang yang anda kenal… Sehingga kita semua tersadar …