Senin, 11 Januari 2021 pembelajaran sudah dimulai lagi. Semester 2 tahun pelajaran 2020/2021 ini masih dilaksanakan secara daring mengingat kondisi saat ini yang masih belum kodusif karena adanya Covid-19. Kebijakan pembelajaran daring dilakukan sesuai dengan instruksi dari yayasan dan pemerintah kota.

Dengan adanya PJJ ini sekolah membuat kebijakan dalam hal kurikulum terkait materi esensial yang akan disampaikan kepada para siswa. Sosialisasi pedoman program semester, baik itu mata pelajaran maupun program unggulan disampaikan pada pertemuan pertama yang disampaikan oleh wali kelas kepada seluruh siswa dan orang tua. Hal ini dilakukan agar dari awal siswa sudah mengetahui hal apa saja yang akan mereka pelajari dan apa yang harus disiapkan di semster 2 ini. Sehingga pembelajaran menjadi lebih terarah dan maksimal.

Pada pertemuan pertama ini Mr. Arif selaku kepala sekolah juga memberikan sambutan dan motivasi kepada seluruh siswa dalam bentuk video. Video tersebut juga diunggah di chanel youtube SMP Islam Al Abidin di link https://youtu.be/hedkdcpo6-A. Selamat menyaksikan….

Happy back to School in Second Semester….