Solo – Sebagai sekolah islam yang tidak hanya memperhatikan nilai akademik saja, namun nilai sikap yang utama, SMP Islam Al Abidin memiliki program rutin level yang menjadi jembatan penunjang karakter positif siswa. Salah satunya adalah Social Philantrophy Program (SPP).

Tepatnya hari ini, 23 April hingga 25 April nanti, siswa-siswi level 7 akan mengadakan kegiatan sosial di Desa Sangup, Musuk, Boyolali. Ananda akan menempati rumah-rumah warga di Desa Sangup yang sudah dipilih dan di-screening oleh pihak sekolah.

Sebanyak 219 siswa dengan didampingi guru, akan melakukan berbagai macam kegiatan sosial di sana antara lain, pengobatan gratis yang bekerjasama dengan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia), pembagian sembako, lomba TPA, dan lain sebagainya.

Harapannya setelah kegiatan ini berakhir, ananda dapat terbiasa untuk melakukan kegiatan sosial di mana pun dan kapan pun mereka berada.

Keren gak tuh sobat albi?? Mau ikut kegiatan seperti ini juga?? Tunggu apalagi? Yuk gabung SMP Islam Al Abidin sekarang juga!!!

LIKE – COMENT – and SHARE
=========================
*SMP Islam Al Abidin Surakarta – Fullday and Boarding School*

Mau tau informasi lengkap lainnya? Ikuti:

Instagram:
www.instagram.com/smpialabidin

Facebook:
www.facebook.com/smpialabidin

Website:
www.smpi.alabidin.sch.id

=========================

#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo