Solo – “Alhamdulillah, dengan e-voting seperti ini jadi lebih menarik dan kekinian ya,” ungkap salah seorang siswa saat akan menuju ke bilik pemungutan suara.
.
Hari ini (6/11) seluruh warga SMP Islam Al Abidin mengikuti pemungutan suara elektronik (atau biasa disebut e-voting) untuk memilih ketua OSIS baru, setelah kemarin debat kandidat dilaksanakan. Seluruh warga sekolah, baik guru/ karyawan dan siswa menyambut baik pelaksanaan e-voting kali ini.
.
Pemungutan suara elektronik ini memang bertujuan meminimalkan golput dan agar pemilihan lebih transparan karena hasil dapat dilihat langsung pada layar proyektor.
.
Hampir seluruh keperluan dipersiapkan sendiri oleh kakak-kakak OSIS, termasuk mempersiapkan aplikasi yang akan dipakai saat pemungutan suara. Tentunya hal ini menjadi salah satu bukti bahwa siswa-siswi SMP Islam Al Abidin berdaya saing tinggi di era digital ini. Ditambah lagi, sekarang SMP Islam Al Abidin membuka kelas unggulan, yakni ICT (Information and Communication Technology) Class Program.
.
Adik-adik suka ICT juga? Yuk gabung di SMP Islam Al Abidin sekarang juga!
.
LIKE – COMENT – and SHARE
=========================
*SMP Islam Al Abidin Surakarta – Fullday and Boarding School*

Mau tau informasi lengkap lainnya? Ikuti:
.
Instagram:
www.instagram.com/smpialabidin
.
Facebook:
www.facebook.com/smpialabidin
.
Website:
www.smpi.alabidin.sch.id
.
Narahubung:
Mrs. Sinta: http://bit.ly/MsSintaAbidin / 081804571985
=========================
#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo