Dengan mengusung tema “Spark your spirit, Be great leader moslem teenager”, Osis SMP Islam Al Abidin Surakarta pada tanggal 29-30 Januari 2018 yang lalu mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan untuk para calon pengurus Osis baru masa bakti 2018/2019.

Acara ini dilaksanakan untuk membekali para calon pengurus OSIS baru agar siap menjalankan amanah satu tahun ke depan. Bertempat di Wisma Haji Donohudan, Boyolali calon pengurus osis baru diberikan pelatihan langsung oleh pengurus osis periode sebelumnya dan alumni angkatan 1 SMP Islam Al Abidin yang telah memiliki pengalaman organisasi di kampus masing-masing. Dimulai dengan apel pembukaan, dilanjutkan dengan materi kepemimpinan, keorganisasian, diskusi presentasi, dan PBB. Ada juga kegiatan memasak bersama untuk melatih kemandirian serta game outbond untuk melatih kerja sama. Asyik sekali bukan?

Acara diakhiri dengan serah terima jabatan dan penutupan dari kepala sekolah. antara pengurus osis periode sebelumnya dan pengurus osis yang baru.

Terima kasih kakak-kakak OSIS periode sebelumnya yang telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan sekolah, selamat kpd para calon pengurus OSIS baru, semoga menjadi pemimpin muslim yang amanah dan berkarakter kuat.

#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo