Ada yang berbeda dari upacara hari ini (29/8). Upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda kali ini dipimpin oleh salah satu pemuda alumni SMP Islam Al Abidin angkatan pertama @mdarril.
.
Dengan semangat jiwa muda, kakak @mdarril menyampaikan pesan kepada adik-adik di hadapannya untuk jangan pernah lelah dalam menuntut ilmu. Karena suatu saat nanti kita sebagai pemuda-pemudi penerus bangsa, baru akan merasakan buah dari jerih payah kita selama belajar. Hasil manis akan kita dapatkan jika kita mau berusaha dan patuh kepada guru semasa sekolah.
.
Di akhir upacara, kakak-kakak OSIS level 9 memberikan persembahan untuk adik kelas dan semua teman-teman dengan membacakan ikrar Sumpah Pemuda dan aspirasi tentang harapan untuk bangsa Indonesia.
.
Balon-balon pun diterbangkan sebagai wujud impian kita sebagai pemuda yang setinggi angkasa. Semua bertepuk tangan dan merasa bangga sebagai pemuda Indonesia. MasyaAllah…
.
Tentunya dengan persembahan terakhir ini, adik kelas harus siap mengemban amanah dalam kepemimpinan OSIS selanjutnya, yang insyaAllah akan diadakan pemilihan ketua OSIS pada bulan November mendatang.
.
Are you ready???
Tunggu episode PAKIS mendatang ya!
.
LIKE – COMENT – and SHARE
.
=========================
*SMP Islam Al Abidin Surakarta – Fullday and Boarding School*
.
Mau tau informasi lengkap lainnya? Ikuti:
.
Instagram:
www.instagram.com/smpialabidin
.
Facebook:
www.facebook.com/smpialabidin
.
Website:
www.smpi.alabidin.sch.id
.
Narahubung:
Mrs. Sinta: http://bit.ly/MsSintaAbidin / 081804571985
.
=========================
#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo #sumpahpemuda2018