Kamaludin Abdul Malik, siswa kelas VI SDII Al Abidin terpilih menjadi finalis lomba Kalbe Junior Scientist Award 2011. Melalui karyanya, sepeda charger handphone, dia berhasil menyisihkan 199 peserta dari 63 sekolah di 22 kota serta 10 provinsi  yang memasukkan karya mereka untuk dilombakan. Bersama dengan 17 finalis lain dari seluruh Indonesia, dia akan mempresentasikan karyanya di hadapan juri, Rabu-Jumat (20-22/7) di TMII Jakarta.

Sholahudin Machrus,S.T. selaku guru pembimbing menjelaskan prinsip kerja dari alat tersebut adalah mengubah energi dinamo sepeda menjadi daya yang bisa digunakan untuk mencharge handphone. Pembuatan karya tersebut dilatar belakangi makin banyaknya komunitas sepeda onthel di berbagai kota dan banyak yang kehabisan power handphone dalam perjalanan.
Beberapa aspek yang dinilai dalam kompetisi tersebut adalah bagaimana sumber ide, motivasi dan inovasi ditampilkan oleh anak-anak. Dari 18 finalis nantinya akan dipilih 8 pemenang dan 1 pemenang favorit yang akan memperebutkan hadiah uang tunai dan hadiah total senilai lebih dari Rp 200 juta.