Solo – Ratusan siswa-siswi SMP Islam Al Abidin mengikuti upacara bendera pada hari ini, Senin, 26 Maret 2018. Pembina upacara kali ini adalah Ust. Tanto. Beliau mengajak siswa-siswi meresapi filosofi seekor lebah, di mana lebah selalu memberikan manfaat. Sama halnya seperti lebah, siswa-siswi pun diajak untuk selalu memberikan manfaat di mana pun kita berada. Apabila apa yang masuk ke dalam tubuh kita baik, apa pun itu, bisa makanan atau minuman atau ilmu sekali pun. Maka, dampaknya akan baik pula dan dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

Upacara kali ini juga untuk memberikan selamat dan semangat kepada Mrs. Indah yg menjadi juara 1 Olimpiade Guru Nasional (OGN) mapel Bahasa Indonesia Kota Surakarta dan hari ini berangkat ke Semarang untuk mewakili provinsi. Selain itu, ada pula Mr. Fakhru yg mendapat peringkat 3 OGN mapel IPA. Barakallah untuk Mr. dan Mrs.!! Semoga kita semua dapat terinspirasi dari semangat-semangat beliau.
Gurunya hebat, artinya muridnya lebih hebat lagi dong. Makanya tunggu apalagi?? Yuk gabung SMP Islam Al Abidin sekarang juga!!

LIKE – COMENT – and SHARE
=========================
*SMP Islam Al Abidin Surakarta – Fullday and Boarding School*

Mau tau informasi lengkap lainnya? Ikuti:

Instagram:
www.instagram.com/smpialabidin

Facebook:
www.facebook.com/smpialabidin

Website:
www.smpi.alabidin.sch.id

=========================

#gabungsmpislamalabidin #smpislamalabidin #beingschool #multitalentschool #sekolahdigital #fulldayandboardingschool #sekolahunggulansolo #sekolahfavoritsolo